Pilih Bahasa:
Baca Berita

SMP mana saja yang mewakili Kabupaten Bangli dalam Tri Lomba tingkat Propinsi? Ini berita selengkapnya

Oleh : | 26 November 2019 | Dibaca : 407 Pengunjung


SMP mana saja yang mewakili Kabupaten Bangli dalam Tri Lomba tingkat Propinsi? Ini berita selengkapnya

Bertempat di tugu pahlawan desa Panglipuran, hari Selasa tanggal 26 November 2019, Kejaksaan Negeri Bangli melaksanakan kegiatan Tri Lomba yaitu lomba cerdas cermat, lomba yel-yel dan lomba pidato tingkat SMP yang bertemakan Anti Korupsi. Keseluruhan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2019.  Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Bangli yang diwakili oleh Sekda Bangli Ida Bagus Gede Giri Putra, Dandim 1626 Bangli Letkol Himawan Teddy Laksono, Kapolres Bangli yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP M. Akbar Samosir, SIK, Ketua PN Bangli yang diwakili Harry Suryawan, SH.MH.

Sekda Kabupaten Bangli yang mewakili Bupati Kabupaten Bangli saat memberikan sambutan menyampaikan “pendidikan anti korupsi harus diberikan sejak usia dini, dan tri lomba yang dinisiasi oleh Kepala Kejaksan Negeri Bangli beserta jajaran haruslah diberi apresiasi, karena secara langsung manfaat dari pelaksanaan tri lomba ini bisa langsung dirasakan” Sekda Bangli juga berharap, “lomba seperti ini secara rutin bisa terlaksana sehingga semangat anti korupsi bisa terus terjaga pada diri generasi milenial” Untuk menjaga semangat di pagi hari lomba yang pertama dilaksanakan adalah lomba yel-yel dari 6 peserta masing-masing SMP N 1 Susut, SMPN 1 Bangli, SMPN 1 Kintamani, SMP N 4 Tembuku, SMPN 3 Bangli dan SMPN 2 Bangli.  Setelah lomba yel-yel, dilanjutkan dengan lomba pidato dengan 7 peserta yaitu dari SMPN 1 Bangli, SMPN 2 Susut, SMPN 2 Bangli, SMPN 3 Bangli, SMPN 4 Kintamani, SMPN 1 Susut dan SMPN 2 Tembuku. Lomba terahir dan merupakan lomba yang ditunggu-tunggu adalah lomba cerdas cermat yang terdiri dari 6 Regu, Regu A dari SMPN 3 Bangli, Regu B dari SMPN 1 Tembuku, Regu C dari SMPN 1 Susut, Regu D dari SMPN 2 Bangli, Regu E dari SMPN 2 Susut dan Regu F dari SMPN 6 Kintamani. Tampil sebagai juara I yel-yel adalah peserta dari SMPN 1 Bangli, juara II dari SMPN 4 Tembuku dan juara III SMPN 2 Bangli.  Untuk lomba pidato, keluar sebagai juara I adalah peserta sari SMPN 1 Bangli, juara II dari SMPN 3 Bangli dan juara III dari SMPN 2 Susut.

Sedangkan untuk lomba cerdas cermat, juara I diraih oleh SMPN 2 Susut, juara II diraih oleh SMPN 2 Bangli dan juara III diraih oleh SMPN 3 Bangli. Kepala Kejaksaan Negeri Bangli, Nur Handayani, SH.MH saat menyerahkan piala dan piagam menyampaikan bahwa seluruh peserta yang keluar sebagai juara I harus terus mengasah kemampuan dan terus berlatih karena akan mewakili Kabupaten Bangli di Tri Lomba tingkat Propinsi yang akan dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi Bali pada tanggal 9 Desember 2019 bertepatan dengan perayaan Hari Anti Korupsi se-Dunia.


Oleh : | 26 November 2019 Dibaca : 407 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :